Senin, 08 Oktober 2012

S A H A B A T

Bismillaahir Rohmaanir Rohiim

Apabila anda ingin bersahabat denganku,janganlah karena kelebihanku.....
Karena mungkin dgn satu kelemahanku, anda mungkin akan menjauhiku....

Andai anda ingin berteman denganku,janganlah karena kebaikanku...


Karena mungkin dengan satu keburukanku,anda akan membenciku...

Andai anda ingin saya menjadi sahabat anda,janganlah karena ilmuku,karena aku seorang yg fakir ilmu,karena apabila saya buntu,mungkin anda akan memfitnahku...

Andai anda ingin bersahabat denganku terimalah aku apa adanya,karena aku hanya seorang sahabat yg hanya manusia biasa.

jika anda ingin berteman denganku janganlah karena hartaku,karena aku orang yg tak berharta.

Janganlah mengharapkan aku sempurna karena aku sangat jauh dari sempurna utk mengikuti kehendak Alloh Swt yg sebenar benarnya.

Aku bukanlah sumber ilmu.karena yg kudapat adalah dari seorang guru...

Aku bukanlah sumber karena Alloh lah yg berkehendak dan penurun segala kebaikan dan keburukan ini.

Yuk kita saling belajar.....


By:aNd aasf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar